Ketauhidan

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang , Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai hari pembalasan Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Setiap hari kita mengikrarkannya dalam shalat 5 waktu sehari semalam sebagai konsekwensi syahadat yang kita ucapkan dimana tidak ada yang layak disembah kecuali Allah SWT sebagai bukti keimanan.

Ambisi & Obsesi seorang hamba “ MM Partahian Harahap SE Ak”

InsaAllah mengupas tuntas berbagai fenomena bernuansa tauhid yang bersifat korektif, solutif, argumentatif, serta tidak memburu tif atas kajian terhadap beranekaragamnya persoalan yang tengah melanda umat dan bangsa kita dengan ancaman mahadasyat kemusyrikan dan atau kemunafikan. Semoga dapat memperkaya & membuka cakrawala makna Tauhid serta mempertebal keimanan kita, sehingga kita mampu tegap melangkah dalam menata hidup dan kehidupan menuju tahap yang jauh lebih baik. Yakni titian serta tatanan tata cara hidup dan berkehidupan yang diridhai oleh Allah Subahanahu Wa Ta’ala. Amin

Allohu a’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.143 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: