Woi…!!!Menggaet Cinta Dengan Celana Dalam Bekas Adalah Kekeliruan Yang Merepotkan Orang Yang Dicintai

Paranormal dalam masyarakat diartikan sebagai pos pengaduan dan atau tempat permohonan jalur cepat, yang menanamkan jatidiri merupakan sekumpulan orang yang memiliki kemampuan spiritual serta kebatinan di atas rata rata orang pada umumnya, di indonesia banyak sekali yang mengaku dirinya paranormal dan atau dukun akan tetapi mereka hanyalah orang biasa yang belum tentu memiliki kemampuan apapun alias hanya mengaku-ngaku dan atau dikultuskan.

Fenomena ini terjadi akibat besarnya permintaan masyarakat akan paranormal atas lemahnya iman serta keyakinan terhadap Allah SWT, sebagai insan beriman tentu kita gak punya kepentingan untuk berpikir apakah memang ada yang benar-benar paranormal profesional serta mumpuni dalam bidang ilmu spiritual & kebatinan tersebut.

Ditengah kegalauan masyarakat, banyak cara oknum paranormal dalam mendedikasikan dirinya sebagai sosok paranormal yang profesional & terpercaya, untuk mendapatkan kepercayaan baik di indonesia, asia bahkan eropa sampai ada yang meluangkan waktu untuk melakukan penelitian-penelitian yang mendalam untuk sebuah ilmu pelet dan atau ilmu susuk, bahkan mempublikasikan bahwa sudah mengadakan studi banding ke beberapa negara yang masih mempercayai adanya kekuatan paranormal.

Tentu akan sangat menggelitik kalau sampai anggota parlemen ikut study banding atas hal ini dan atau mungkin juga banyak yang sudah menjadi korban paranormal dengan merogoh jutaan bahkan miliaran untuk memenangkan hati rakyat atas helat penting namun hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi korban sehingga ingin mengganjarnya dengan sebuah UU.

Kembali ke celana dalam sesuai dengan judul yang kita usung. By the way hidup dengan pasangan yang diimpikan tentulah menjadi hal terindah bagi semua orang yang masih memiliki rasa cinta. Maka tak heran, banyak orang berjuang keras untuk mewujudkannya. Bahkan tak sedikit yang mendatangi yang dijuluki sebagai orang pintar untuk meminta bantuan, seperti memanfaatkan pelet. Secara bahasa, ilmu pelet tergolong dalam keluarga magis dan atau sihir.

Seorang paranormal ahli pelet bisa sahaja dengan jurus mautnya mengatakan ilmu pelet merupakan suatu ilmu berkekuatan magis, yang mampu mempengaruhi alam bawah sadar seseorang secara metafisik. Di mana pada otak target akan terjadi suatu proses reaksi kimia yang kuat, menyebabkan target merasakan rasa cinta yang sangat dalam, rindu menjadi, kangen tak tertahan, yang menjanjikan ingin selalu berjumpa bertemu serta selalu ingin bersama dengan si pemeletnya meyakinkan para calon korbannya. Mitosnya begitu. Semoga tidak begitu adanya. Allohu’alam

About Tongku Mangaraja Mualim

suka menikmati hidup apa adanya dengan penuh senyum berkah ilahi rabb!

Posted on Mei 3, 2013, in Analitis, Aqidah & Tauhid, Bathin, Berprikemanusiaan, Kampung Akhirat Sebagai Tujuan, Keislaman, Ketaatan, Ketegasan Atas Pemahaman, Membentuk Pola Pikir, Memiliki komitmen, Mengamalkan Ilmu, Merubah Paradigma, Momok, Nurani, Pancasila, Perintah Allah SWT, Perubahan, Realistis ajalah hanya ikan mati yang perlu disangsikan kemampuannya berenang, Relijius, Santun, Sikap & Perilaku, Skala Prioritas, SSTTSS, Tanpa Diskriminasi SARA, Tidak Rakus. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: